BATU ALAM UKIR PARAS JOGJA SEMI PATUNG

BATU ALAM UKIR PARAS JOGJA MOTIF SEMI PATUNG

Budha tidur

Seni ukir dari batu alam paras ini bisa menghasilkan karya seni  yang indah, dengan tenaga manual bantuan pahatan. Sesuatu yang serba rumit dan neyerupai anatomi yang mirip meberikan kepuasan bagi pemiliknya salah satu nya ukiran baru alam paras ini dengan motif semi patung budha tidur.
Karya ini di pesan dari sebuah gambar foto dan kami berusaha mengaplikasikan ke sebuah relief semi patung. Dan hasil karena dengan bantuan pemahat kami menghasilkan seni yang indah. Kami membuat ini maual tampa mesin jadi ya memakan waktu untuk pemesanan. Keindahan pahatan batu alam baik berupa patung, lukisan dinding 3 dimensi, hingga sesuatu yang bisa menggambarkan kehidupan masyarakat tertentu menghasilkan decak kagum banyak orang. Apalagi, batu alam dapat membuat tampilan rumah jadi lebih alami.
HARGARP 2.100.00
KODER-08
UKURAN100 X 150
STOKPRE-ORDER
HUBUNGI KAMI



Makna Patung Buddha tidur menunjukkan tingkat kesempuranaan sang Buddha yang mencapai nirwana. Karena keistimewaan ini, tidak semua negara di dunia memilikinya. Tapi tahukah Anda ada 3 patung Buddha tidur di Indonesia?

Patung Buddha tidur merupakan patung yang menggambarkan Buddha telah berada pada tingkatan tertinggi, yaitu mencapai nirwana. Pada patung, terlihat Buddha menopang kepalanya dengan tangan tangan yang menandakan peristirahatan. Tangan kanan disamping tubuh juga menggambarkan Buddha telah mencapai nirwana

by karya alam gunung sewu