CARA MEMILIH VARIASI BATU ALAM UNTUK RUMAH

Cara Memilih Variasi Batu Alam Untuk Rumah Minimalis 

Batu alam dan dikombinasikan dengan ukiran kini menjadi matrial yang paling banyak di cari.

Ketika akan membuat desain rumah minimalis. Rumah Minimalis menggunakan variasi batu alam ukir untuk membuat desain rumah minimalis menjadi terlihat menarik. Selain itu, variasi batu alam juga dapat menampilkan kesan rumah minimalis unik. Pilihan variasi batu alam untuk rumah minimalis adalah terdiri dari bahan batu andesit bintik , andesit polos , batu candi dan di tambah batu alam paras ukir. Variasi batu alam digunakan pada desain rumah minimalis untuk bagian eksterior. Variasi batu alam yang digunakan pada desain rumah minimalis akan memancarkan kesan natural yang kuat.

 
Secara umum penggunaan variasi batu alam bagi eksterior rumah minimalis dapat memberikan nuansa yang berbeda. Penggunaan variasi batu alam dapat membuat rumah minimalis terlihat mewah, sesuai dengan jenis variasi batu alam yang digunakan. Ada beberapa titik pada desain rumah minimalis yang bisa kita terapkan dengan menggunakan variasi batu alam , yaitu : 

  1. Pijakan di halaman depan, dengan menggunakan batu koral hitam yang dipadukan dengan rumput sintesis.

 

  2. Pilar dan Dinding yang diselimuti batu alam jenis batu candi dan batu paras ukir


  3. penegas garasi rumah dengan menggunakan jenis batu andesit polos

 

Batu dikenal sejak dulu sebagai satu matrial yang dapat menjadi penghias rumah. Seperti marmer yang digunakan pada interior rumah, yang menimbulkan kesan rumah menjadi lebih bercahaya. selaon itu , penggunaan variasi batu alam juga memberikan kesan alami dan spiritual.

Variasi batu alam juga bisa digunakan pada desain interior rumah minimalis. Beberapa jenis variasi batu alam dapat dimanfaatkan untuk menambahkan fungsi rumah minimalis anda, seperti :

  •   Batu andesit polos yang bisa digunakan sebagai lantai kamar mandi

  •   Batu alam hijau Sukabumi sebagai pelapis dinding kamar mandi

  •   Batu koral koral hitam yang bisa ditempatkan pada ruangan tengah sebagai media terapi alam 

  •   Dinding kamar tidur menggunakan relief batu alam

RELIEF BATU ALAM



Jika ingin menonjolkan kesan natural pada rumah minimalis kita , bisa dimulai dengan menggunakan batu alam sebagai pelapis dinding pagar rumah , dan menggunakan batu alam pada pancuran air untuk kolam mini. Untuk menghindari kesan mononton, gunakan beberapa variasi batu alam atau menyisipkan ornamen batu ukir.


semoga artikel ini bermanfaat

By karya alam gunung sewu