RELIEF PERJAMUAN 3D THE LAST SUPPER

BATU ALAM RELIEF PERJAMUAN 3D

THE LAST SUPPER LEONARDO DA VINCI BATU PARAS JOGJA


RELIEF PERJAMUAN



















Relief Perjamuan terakir yang di kenal THE LAST SUPPER merupakan salah satu maha karya seniman sekaligus pelukis gereja tekenal di dunia LEONARDO DA VINCI. Menceritakan tentang perjamuan dari YESUS saat makan malam dengan muridnya berjumlah 12 orang di malam terakir. Terdapat berbagai replika dari perjamuan terakir ini. nah salah satu replikanya anda dapat dari batualamgunungsewu.com ini termasuk ukiran 3D dengan ketebalan 8 m dan dalam pahatan 6 cm yang meberikan anatomi tubuh yang nyata. Harga kami mengitung per meter persegi untuk ukiran 3D harga Rp. 1.400.000 ukuran terserah anda.

atau lebih lengkapnya buka HARGA RELIEF.

 

THE LAST SUPPER versi LEONARDO DA VINCI karyanya yang asli berwujud lukisan namun batualamgunungsewu.com dapat mewujudkan ke sebuah karya semi patung dengan batu alam paras jogja yang lebih menarik dan berkesan alami memberikan kepuasan bagi pemiliknya.dengan senang hati kami mewujudkan keinginan anda.

Relief batu alam ini cocok ditempatkan dimanapun, lebih pantasnya dalam ruangan istirahat atau gazebo. Lebih pantasnya di gereja agar menambah nuansa agama.

TERIMAKASIH

BY KARYA ALAM GUNUNG SEWU