PENGERTIAN RELIEF



PENGERTIAN RELIEF

borobudur

Mungkin ada yang penasaran dan belam tau apa itu RELIEF, apakah anda pernah ke candi Borobudur? nah di situ anda dapat menjumpai relief di di dinding candi Borobudur. 

Di dinding borobudur, terdapat banyak ukiran di dinding yang mengisahkan kehidupan nenek moyang kita dulu tentang agama budha dan ajaran ajaranya.. uikiran itu terbuat atau di pahat dari batu. Dengan mengunakan pahat dan 

dinding borobudur

Sudah tau kan apa itu relief, lebih tepatnya Relief adalah seni pahat dan ukiran 3d yang biasanya di buat di atas batu. Bentuk ukiran biasanya dijumpai pada bangunan candi, kuil, monumen dan tempat bersejarah di indonesia. Sebenarnaya nenek moyang kita dulu adalah seniman-seniaman handal yang menhasilkan karya hingga di kenal selama berabad-abad. bukan hanya di indonesia saja di Eropa pun juga terdapat ukiran kuno di kuil Patenenon.

Relief ini bisa merupakan ukiran yang berdiri sendiri, maupun sebagai bagian panel relief yang lainya, membentuk sebuah cerita atau tersirat makna.

Kami Karya Alam Gunung Sewu berusaha melestarikan seni ukir dari nenek moyang kita agar masih bisa di jumpai di jaman modern ini sebagai hiasan rumah anda agar lebih terlihat indah. Kami sangat senang bahkan bangga jika anda berkeinginan untuk menampilkan seni ukir di rumah anda,
dan seperti inilah contoh pengaplikasianya :

abstrakkaligrafipemandangan
Indah bukan? ini hanya sebagian karya kami yang terpasang. jika anda berminat hubungi kami klik.

by batualamgunungsewu.com