4 Trending Penerapan Batu Paras Ukir Jogja 2020

Apa Saja Seni Batu Paras Ukir Jogja

Batu Paras Jogja selain menjadi Batu tempel masih banyak penerapan dan fungsinya, berdasarkan  KARYA ALAM GUNUNG SEWU dari pemasangan, ada 4 penerepan/pengaplikasian Batu Paras Ukir Jogja. 

1. Hiasan Dinding Batu Paras

Hiasan ini hampir mirip dengan lukisan namun lebih nyata bentuknya dan lebih alami di di banding dari bahannya, Dari Hiasan Dinding terbagi menjadi 2 Seni ukir Batu Paras
            

            1.Relief/Ornamen Batu Paras 

Kenapa disebut Relief, karena sebuah seni datar yang di buat timbul dengan pahat. yang menonjolkan bentuk 2 dimensi atau 3 dimensi.Yang di fungsikan sebagai hiasan yang di tempel di dinding. seperti lukisan.

ORNMEN BATU ARAS
Relief Batu Paras

            2. Loster/Roster Batu Paras

Loster ini hampir mirip seperti Relief Batu Paras tapi di pahat sampai berlubang tembus, yan banyak di fungsikan sebagai Ventilasi Dan Partisi Ruangan.

ventilasi batu alam
Loster Batu Paras

2. Kap Lampu Taman Batu Paras Jogja

Batu Paras juga bisa menjadi Kap Lampu, bukan hanya besi dan kaca. Kap lampu yang berbahan Batu Paras lebih bagus dan Tahan cuaca. 

Kap Lampu batu alam
Kap Lampu Taman Batu Paras jogja

3.Patung Batu Paras

Di banding Dengan bahan Semen atau Resin, Patung Batu Paras tentu lebih ungul kerena tidak Mungkin retak dan Tahan lama. Patung Batu Paras bisa lebih detail bentuknya karena dari seni pahat manual.

                     Patung Batu Alam

4. Air Mancur Batu Paras

Air mancur Batu Paras lebih Bagus dan mewah juga ramah lingkungan. 

                                      

Jika anda berminat Batu Paras ukir, bisa hubungi nomor kami di atas.
Terimaksih