Inilah 5 Motif Ukiran BATU PARAS paling Trend 2020

Inilah 5 Motif Ukiran BATU PARAS paling Trend 2020

Berdasarkan penjualan batualamgunungsewu.com

1. Motif klasikan polos

Gaya ukiran ini bergaya klasik model rata  dan bermotif saling menyambung, banyak terpasang di pilar rumah sebagai kombinasi dengan batu tempel. Dari awal tahun 2019 sampai sekarang masih banyak yang minat model ini.




2.Motif Merak

Burung merak ini adalah burung yang indah dan banyak disukai, dari segi bulu sampai bentuk tubuhnya. selain itu Burung merak melambangkan keberuntungan dan keselarasan jika berpasangan. di setiap bulan motif ini selalu menjadi prioritas order kami.




3. Relief Naga dan burung hong

Ukiran ini banyak disukai dari kalangan menengah sampai atas. Mungkin dinilai dari segi ukiranya yang serasi dan bergaya ukiran yang rumit atau terbawa tradisi cina diangap membawa keberutungan. 


4. Motif ikan koi

Motif  batu paras ukir ini diangakat dari lukisan feng sui, ikan koi 9 yang di percaya membawa keberutungan Dari seni lukis diubah menjadi seni ukir, memperjelas bentuk yang membuat bernilai lebih.


5. Motif Bangau dan Lotus

Motif ini dari sejak awal Seni ukir batu paras masih menjadi  favorif konsumen kami, karena motif ini bertema flora fauna jadi tidak jenuh untuk dilihat.


itulah 5 motif batu paras ukir yang banyak diminati menurut BATUALAMGUNUNGSEWU.COM semoga dapat memberi inpirasi dan menambah pengetauhan anda. 

TERIMAKASIH